KulinerLokal

Iga Sapi Penyet: Sensasi Nikmat dari Warung Tekko

--> Liquid Saltnic Rendah Nikotin

Tekko, nama yang mungkin tidak asing di telinga Anda. Restoran ini memiliki banyak cabang, salah satunya berada di perumahan Taman Palem Lestari, Jakarta Barat. Meskipun lokasinya di ruko di jalan utama perumahan, restoran ini memberikan suasana yang cukup nyaman untuk bersantap, terutama pada malam hari.

Baca juga : Rasa Cokelat yang Mempesona: Jejak Asal, Kisah Sejarah, dan Manfaat yang Menakjubkan

Iklan Backlink

Suasana yang Memikat

Dengan lampu-lampu berwarna kuning yang menggantung, ruangan restoran terlihat indah. Ruang ber-AC dengan dinding yang menarik memberikan kesan yang menyenangkan. Masuk lebih dalam, pengunjung akan menemukan ruang terbuka yang tetap nyaman, dilindungi oleh penutup bagian atas sehingga tetap bisa dinikmati saat hujan.

Portal Informasi Seputar UKM Indonesia

Restoran ini beroperasi dari pukul 11.00 sampai 23.00 WIB, dengan layar besar menampilkan acara televisi atau pertandingan sepakbola. Pengalaman menonton bersama di layar besar ini menambah keasyikan makan malam Anda. Lampu-lampu di antara pepohonan menciptakan suasana malam yang indah, cocok untuk makan malam romantis bersama pasangan.


Liquid Saltnic Rendah Nikotin

Iga Sapi Penyet: Kelezatan yang Memikat Lidah

Sebagai menu andalan Tekko, Iga Sapi Penyet adalah pesona utama yang mengundang para pengunjung. Daging iga sapi yang besar dan empuk disajikan dengan sambal yang menggugah selera. Anda dapat menyesuaikan tingkat kepedasan sambal sesuai selera Anda, memastikan pengalaman makan yang sesuai dengan preferensi rasa.

Iklan Hosting

Kelezatan Daging Iga Sapi

Ukuran besar dari daging iga sapi Tekko menjamin kekenyangan Anda. Saat menggigit, sensasi daging yang empuk dan kelezatan rasa iga sapi semakin terasa. Sambalnya, yang merupakan pelengkap sempurna, disajikan dalam cobek tanah liat, menambah daya tarik tampilan hidangan.

Warung Tekko tidak hanya menyajikan Iga Sapi Penyet, tetapi juga menyediakan pilihan menu lain seperti udang, cumi, atau ikan. Beragam menu di Warung Tekko memberikan opsi yang luas bagi para pengunjung. Untuk minuman, Anda bisa mencoba es cincau hijau dengan rasa daun yang khas, atau pilih dari berbagai pilihan teh, jus, dan minuman lainnya.

Harga yang Terjangkau

Harga sebuah porsi Iga Penyet sekitar Rp 28.000,-, dan jika Anda ingin menambah nasi, tambahlah Rp 4.500,-. Beragam minuman, mulai dari teh hangat hingga minuman lainnya, memiliki harga yang bervariasi. Es cincau hijau, salah satu minuman favorit, dapat dinikmati dengan harga Rp 10.000,-. Perlu diingat, harga tersebut belum termasuk pajak.

Baca juga : Sate Haji Romli RSPP: Mengulik Kelezatan Sate Khas Nusantara

Iklan Backlink

Jika Anda penggemar sambal, Warung Tekko adalah destinasi yang tepat. Namun, selalu perhatikan asupan kolesterol Anda, terutama jika Anda menyantap iga sapi yang tinggi kadar kolesterolnya. Bersantap dengan sambal yang lezat dan bersantai di Tekko bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan bersama keluarga.

Portal Informasi Seputar UKM Indonesia

Informasi Kontak dan Lokasi

Warung Tekko Taman Palem Lestari

  • Buka: Pukul 11.00 – 23.00
  • Alamat: Blok D7 no. 28, Taman Palem Lestari
  • Telepon: (021) 55955074

Cabang Warung Tekko Lainnya di Jakarta

  • Pantai Indah Kapuk
  • Gading Serpong
  • La Codefin Kemang
  • Pesanggrahan
  • Golden Truly Gunung Sahari
  • Kelapa Gading Food City
  • Mall of Indonesia
  • Batu Tulis
  • Plaza Bintaro Jaya
  • Plaza Atrium

Ekspansi Cabang Warung Tekko

Tekko tidak hanya hadir di Jakarta, tetapi juga membuka cabang di Cikarang, Bekasi, Depok, Bandung, Medan, Surabaya, dan Batam. Ekspansi ini menunjukkan bahwa Warung Tekko semakin diterima dan diminati oleh masyarakat dari berbagai kota di Indonesia.


Liquid Saltnic Rendah Nikotin

Emkay Blast Lite Lychee

Related posts

Mengenal Lebih Dalam: 5 Jenis Sambal yang Wajib Dicoba di Indonesia

Faqih Jafar

Bumbu Sedap Walau Aroma Tidak Sedap

Agung

Menu sarapan yang sehat dan lezat

Agung

Leave a Comment