KulinerStreet Food

Nikmatnya Bebek Kremes Bu Uju: Lezatnya Gurih dan Kremes Bersama Sambal Geledek

--> Liquid Saltnic Rendah Nikotin

Siapa yang bisa menolak kelezatan Bebek Kremes Bu Uju? Kuliner ini memikat hati para pecinta makanan dengan rasa gurihnya yang tak tertandingi dan kelezatan sambal geledek yang bikin lidah bergoyang. Tidak hanya bebek kremes, tetapi juga beragam menu lain seperti sop buntut, ayam tulang lunak, ikan mas, ikan lele, ikan nila, ikan mujair, dan banyak lagi.

Iklan Backlink

Kelezatan yang Berawal dari Kecil

Bebek Kremes Bu Uju telah lama hadir di Jakarta. Delapan tahun yang lalu, perjalanan dimulai di Jalan Kebayoran Lama dengan hanya menyewa tempat kecil di pinggir jalan dan hanya memiliki empat pegawai. Namun, dengan tekad dan ketekunan Bu Uju, usaha bebek kremes ini tumbuh pesat dan kini sudah memiliki tiga cabang. Salah satunya terletak di Jalan Rawa Buntu No. 21 BSD, Tangerang Selatan, dengan ciri khas warna hijau terang yang mencolok.

Portal Informasi Seputar UKM Indonesia

Baca juga : Resep Tradisional Indonesia: Soto Betawi yang Lezat dan Gurih

Jejak Sejarah Bebek Kremes Bu Uju

Bebek Kremes Bu Uju memiliki akar dari daerah Jawa dan telah ada sejak tahun 1986. Rahasianya terletak pada sambal Geledek yang menghadirkan kenikmatan luar biasa pada bebek ini. Meskipun namanya Bebek Kremes, di sini tersedia pula Ayam Kremes dan Lele Kremes. Untuk Bebek, Anda bisa memilih bagian yang diinginkan, seperti dada, paha, kepala, atau rempela ati. Uniknya, proses penggorengannya memiliki pilihan antara goreng biasa, goreng kering, atau kremes.


Liquid Saltnic Rendah Nikotin

Rahasia Kremes yang Menggoda

Tentu, istilah “kremes” sudah bukan hal asing dalam kuliner Indonesia. Namun, Bebek Kremes Bu Uju memiliki pendekatan yang berbeda. Kremes di sini bukan sekadar taburan di atas bebek, melainkan benar-benar menyatu dengan daging bebek. Dagingnya kemudian digoreng hingga kering sehingga menciptakan sensasi renyah yang luar biasa. Tersedia dua varian, yakni digoreng kering dan digoreng kremes.

Iklan Hosting

Kenikmatan yang Pantas Ditunggu

Meski cuaca begitu terik, pengunjung Bebek Kremes Bu Uju terus berdatangan. Tempat ini tidak memiliki AC, tetapi ruangannya yang luas membuat suasana tetap nyaman. Lebih menariknya, Anda bisa memilih duduk santai di lantai dengan gaya lesehan.

Setelah sekitar 10 menit menanti, pesanan pun tiba. Bebek Kremes tampil begitu menggiurkan dengan lapisan kremes yang menggoda. Daging bebeknya terasa gurih dan tidak memiliki aroma anyir atau amis. Anda tak perlu repot-repot menyuwirnya karena kremes telah melapisi setiap inci daging. Ditambah dengan sambal geledek yang pedas pas, cita rasa makin sempurna.

Baca juga : 5 Cara Mudah Membuat Masakan Jepang di Rumah

Kelezatan yang Menggoda Selera

Jika Anda menginginkan pengalaman kuliner yang luar biasa, Bebek Kremes Bu Uju adalah pilihan yang tepat. Daging bebeknya tetap lembut meskipun digoreng hingga kering, dan bumbunya meresap dalam setiap gigitan. Jangan lupa untuk menambahkan sentuhan sambal agar cita rasanya semakin mantap.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kenikmatan Bebek Kremes Bu Uju yang tak terlupakan. Bagian daging yang lembut, kremes yang menggoda, dan sambal geledek yang pedas akan membuat Anda ingin kembali lagi dan lagi.


Emkay Blast Lite Lychee

Related posts

12 Makanan Khas Solo yang Menggugah Selera. Sudah Pernah Coba?

Pecel Rawon Pucang Moroseneng: Kuliner Legendaris Surabaya

Agung

8 Makanan Tradisional Indonesia yang Bikin Ketagihan

Rostina Alimuddin

Leave a Comment