Tempat Nongkrong di Pacitan yang Bikin Betah

Tempat nongkrong

Tempat Nongkrong di Pacitan – Pacitan yang terletak di Jawa Timur terkenal dengan wisata pantainya yang indah. Ternyata gak cuma wisata alamnya yang menarik untuk dieksplor lebih jauh, kuliner dan Tempat nongkrong nya pun asyik jadi alternatif liburan.

Di antaranya seperti beberapa tempat nongkrong di Pacitan berikut ini?

Tengah Kota Eatery

Tengah Kota menggunakan konsep outdoor yang dihiasi beragam ornamen lampu dan lampion. Saat malam hari, suasana kafe ini lebih cantik karena dihiasi lampu serba kekuningan.

Beberapa makanan yang bisa kamu nikmati, yakni chicken steak, beef teriyaki, bihun goreng, siomay, bebek goreng, dan lain-lain. Untuk minumannya, kamu bisa memilih milkshake, es teh, atau kopi.

  • Lokasi: Jalan Imam Bonjol Nomor 32, Kelurahan Krajan, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan
  • Jam operasional: 10.00-00.00

Kedai Mapple

Tempatnya tidak terlalu besar, tetapi justru menciptakan suasana lebih intim. Interiornya didesain sedemikian rupa, seperti berada di dalam kontainer dengan dinding berwarna putih.

Rice box chicken miju, matah, egg, dan risol mayo jadi rekomendasi menu pilihan. Sedangkan minumannya, ada klamud stroberi, susu, lemon, dan pisang ijo.

  • Lokasi: Jalan K. Umar Nomor 18, Baleharjo, Pacitan
  • Jam operasional: 09.00-21.00

Omah van Java

Tempat nongkrong

Kafe yang satu ini punya vibes homey, karena lokasinya berada di rumah. Sekilas terlihat sempit, tapi ternyata tempat ini sangat luas. Cocok banget buat nongkrong bareng teman atau keluarga.

Menu spesial yang ditawarkan antara lain sop buntut, iga, iga bakar, buntut bakar, dan lain-lain. Adapun minuman yang bisa kamu pilih yakni es teh tarik, kopi, aneka jus, susu jahe, dan sebagainya.

  • Lokasi: Jalan Dr. Sutomo Nomor 86, Krajan, Pacitan
  • Jam operasional: 10.00-01.00

Cangkir Cafe

Tempat sederhana ini punya space yang luas, cocok buat nongkrong sembari mengerjakan tugas. Koneksi Wi-Fi-nya pun cukup kencang. Kamu juga bisa membaca koleksi bukunya yang unik-unik.

Ada ayam bakar, nila bakar, ayam gepuk, mie goreng bakso, dan omelet yang bisa kamu pesan. Minumannya ada robusta, kopi hitam gula Jawa, beras kencur, aneka jus, dan masih banyak lagi yang lainnya.

  • Lokasi:  Jalan Raden Mas Suryo, Ploso, Pacitan
  • Jam operasional: 08.00-23.30

Lokrap Cafe

Suasana Lokrap Cafe sangat menenangkan, karena lokasinya agak jauh dari keramaian kota. Bagian indoor atau outdoor-nya sama-sama nyaman buat nongkrong.

Lele bakar, ayam bakar, ikan bakar, tahu tuna, hingga risoles jadi menu rekomendasi. Makin lengkap dengan jus, kopi, teh, dan sebagainya.

  • Lokasi:  Jalan Dr. Sutomo Nomor 55, Krajan, Pacitan
  • Jam operasional: 14.00-00.00

Watu Bale Cafe

Konsepnya Instagramable, banget! Lokasinya berada di dekat Pantai Watu Bale. Kamu bisa merasakan makan di kafe dengan pemandangan laut biru yang indah. Dijamin bakal betah berlama-lama di sini.

Ada mie ayam, ayam geprek, nasi goreng, mie telur, french fries, banana nugget, dan lain-lain yang bisa kamu pesan. Buat minumannya, kamu bisa memilih lemon tea, susu soda, degan, dan aneka kopi.

  • Lokasi: Jalan Sidomulyo, Desa Jetak, Tulakan, Pacitan
  • Jam operasional: 09.00-18.00

Abuteke

Suasana kafe ini cukup nyaman dengan desain eksterior bergaya rumah tradisional. Di dalamnya, punya desain yang serba kayu dengan dinding batu bata. Tempatnya cukup luas, bisa buat nongkrong seseruan bareng teman.

Abuteke memiliki menu andalan berupa chicken steak, abuteke steak, beef steak, dan sebagainya. Gak cuma steak, kamu juga bisa menikmati ayam geprek, nasi goreng daging, dan mie goreng. Untuk minumannya, kamu bisa memilih milkshake, jus, es durian, hingga kopi.

  • Lokasi: Jalan Hos Cokroaminoto Nomor 10, Krajan, Pacitan
  • Jam operasional: 10.00-22.00

Itulah beberapa tempat nongkrong di Pacitan yang bisa jadi rekomendasi hangout-mu. Nongkrong jadi lebih asyik, deh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *