Cafe Romantis di Jember yang Recommended

cafe romantis

Jember adalah sebuah kota di Jawa Timur yang terus berkembang. Selain merupakan sebuah kota dengan beberapa Tempat Wisata di Jember yang menarik, kota ini juga mulai ramah untuk para wisatawan yang ingin nongkrong atau menghabiskan waktu di tempat makan. Hal ini terbukti dari munculnya beberapa cafe romantis di Jember yang unik dan asyik.

Nah, bagi Anda yang ingin mengajak pasangan makan di cafe, berikut ada beberapa rekomendasi cafe romantis di Jember yang layak untuk dikunjungi.

Dewald N’ Coffae Inch

cafe romantis
  • Lokasi : Jalan KH Wachid Hasyim, Kab. Jember

Tempat makan yang satu ini sepertinya cocok untuk pasangan yang suka makan di tempat outdoor, karena konsep cafe ini adalah konsep outdoor. Selain itu, tempatnya juga sangat mudah untuk dijangkau karena posisinya yang cukup strategis.

Anda dan pasangan bisa datang sejak pukul 18.30 hingga tengah malam. Tempat makan ini memang suka didatangi para kawula muda untuk nongkrong. Bahkan tempat makan ini juga sering dijadikan basecamp berkumpul dengan teman-teman.

Menu makanan yang dijual di sana adalah menu asli Indonesia, western food, dan makanan oriental. Selain itu, menu andalan lain adalah kopi. Setidaknya ada berbagai kopi dari seluruh penjuru nusantara. Anda dan pasangan yang suka kopi bisa nyaman untuk makan di sana.

Kafe Kolong

  • Lokasi : Bawah Jembatan Jarwo, Jalan Mastrip, Jember

Seperti namanya, Kafe Kolong berarti sebuah cafe yang berada di kolong jembatan. Namun, jangan khawatir, karena kolong jembatan ini sudah didesain dengan sangat bagus hingga kini menjadi sebuah cafe romantis di Jember yang selalu ramai.

Tempat makan yang satu ini memang unik dan terkesan aneh. Namun justru itu adalah daya tarik utamanya. Anda yang ingin mengajak pasangan makan di sana bisa datang dari jam 18.00 sampai tengah malam.

Hal unik lainnya dari tempat makan ini adalah adanya stand up comedy yang ditujukan untuk menghibur pengunjung yang datang.

Camp Cafe

  • Lokasi : Jalan Mastrip No. 11, Jember

Apakah Anda dan pasangan suka camping atau naik gunung di Tempat Wisata di Jawa Timur? Jika suka, maka tempat yang satu ini akan mengingatkan Anda dengan suasana camping atau suasana saat naik gunung. Inilah Camp Cafe.

Tempat makan ini mengusung tema kegiatan outdoor. Anda bisa makan di dalam tenda, layaknya benar-benar berkemah di gunung. Keunikan cafe ini memang menjadi daya tarik utamanya.

Selain itu, menu yang ditawarkan banyak variasinya dan harganya juga cukup murah, khususnya bagi para pelajar atau mahasiswa. Jika Anda dan pasangan suka menikmati suasana camping berdua, cobalah datang ke sana.

Foodness

  • Lokasi : Jalan Jawa No. 49, Jember

Cafe romantis di Jember yang satu ini lebih dikenal sebagai tempat nongrong atau tempat hangout yang sering dikunjungi kawula muda di Jember. Tempatnya cukup strategis sehingga akan selalu ramai dikunjungi.

Daya tarik lainnya dari tempat makan yang satu ini adalah harga makanan yang murah, dan menu makanan yang pas di lidah warga lokal. Beberapa menu makanan yang menjadi andalan adalah sate taichan, terang bulan, seblak, dan masih banyak lagi.

Tempat ini memang bukan tempat istimewa yang eksklusif. Namun Anda dan pasangan tetap bisa menikmati wisata kuliner berdua di sana hingga tengah malam.

The Anglo Saxon Tavern

  • Lokasi : Karangrejo, Sumbersari, Jember

Ada lagi sebuah cafe dengan konsep unik yang bisa dikunjungi bersama pasangan ketika berada di Jember. Namanya adalah The Anglo Saxon Tavern. Cafe ini mengusung konsep British culture.

Hal menarik dari tempat makan ini adalah keberadaan beberapa buku tentang british culture yang bisa dibaca oleh pengunjung. Selain itu suasana cafe juga didesain dengan suasana vintage yang tenang dan nyaman.

Tempat dari cafe ini juga cukup jauh dari keramaian kota Jember. Cocok untuk refreshing sambil menikmati quality time. Harga makanannya juga cukup terjangkau.

Hihi Cafe & Eatery

  • Lokasi : Jalan Sumatra No. 124 Jember

Tempat makan yang satu ini juga merupakan tempat tongkrongan anak-anak muda di Jember. Konsep yang ditawarkan adalah sebuah tempat makan yang tidak begitu luas, namun memiliki banyak gambar 3D, gambar grafitti, dan gambar menarik lainnya.

Memang ada beberapa spot yang dikhususkan untuk berfoto-foto. Selain itu, suasana yang ada di dalamnya adlaah modern minimalis dengan suasana yang nyaman. Menu makanan yang ada di cafe ini juga bisa dipilih sesuai selera. Ada juga free wifi yang sangat diminati oleh para pengunjung, terutama untuk nongkrong bersama teman-teman.

Brother’s Kopi Bar

  • Lokasi : Jalan Kalimantan No. 16A, Jember

Cafe romantis di Jember yang satu ini terbilang cukup unik karena harga makanannya sangat murah, bahkan ramah di kantong para anak kos. Hal tersebut menjadikan cafe ini sering dikunjungi para anak muda yang ingin makan dengan hemat.

Anda bisa berkunjung mulai dari sore hari jam 15.00 hingga tengah malam. Bisa juga mengajak pasangan untuk makan dengan harga yang murah dan terjangkau. Posisinya yang strategis menjadikan tempat makan ini semakin ramai dikunjungi oleh para pengunjung, entah itu hanya untuk ngopi, nongkrong, atau makan bersama pasangan.

Itulah beberapa rekomendasi cafe romantis di Jember dengan konsep yang unik dan bisa dikunjungi bersama pasangan. Jika berkunjung ke Jember, jangan lupa untuk berkunjung juga ke Pantai Nanggelan dan pantai lain di Kabupaten Jember sebagai Wisata Bahari di Indonesia. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *