Cafe di Banyuwangi yang Instagramable

Cafe di banyuwangi

Cafe di Banyuwangi – Generasi zaman now tentu tak asing dengan tempat ini. Cafe sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Tak hanya sebagai tempat makan tapi merangkap sebagai tempat santai. Tempat berkumpul dengan teman, kolega maupun keluarga.

Wah, mirip di rumah ya! Agar pengunjungnya betah, tentu kafe mulai berbenah dan mengusung beraneka keunikan. Mulai makanan, suasana dan tempatnya semua harus kekinian.

Dalam urusan tempat nongkrong kekinian kota Banyuwangi pun tak mau kalah dengan daerah lain. Beberapa Cafe di Banyuwangi hadir untuk memanjakan jiwa modern generasi zaman now. Banyak spot foto instagramable yang ditawarkan.

Saking kerennya, pengunjung dari luar kota banyak juga yang datang untuk menghabiskan waktu liburan di sini. Jadi gak perlu bingung, check yuk list kafe hits yang mesti banget kalian kunjungi di Banyuwangi.

Mini Cafe Banyuwangi Savana Cake

Tersohor dengan vokal emasnya sebagai penyanyi dangdut tak menjadikan Fitri Carlina malas untuk berbisnis. Usai sukses dengan kue kekinian bernama savana cake. Kini artis kelahiran Banyuwangi ini membuka sebuah kafe bernama Mini Cafe Banyuwangi Savana Cake (MCBSC). Cafe di Banyuwangi yang baru saja launching pada 4 Februari 2018 lalu ini berlokasi sama dengan store Savana Cake yakni di Jalan S.Parman 26, Banyuwangi.

Kafe MCBSC mengusung konsep modern minimalis dengan spot corner instagramable untuk berfoto. Lahan parkirnya cukup luas. Anak zaman now juga dimanjakan dengan fasilitas wifi gratis yang disediakan. Cekrek foto lalu upload deh!

Three B Cafe

DCIM\321GOPRO

Cafe di Banyuwangi ini merupakan bagian dari penginapan Three B Villa yang berada di Jalan Raya Situbondo, Bulusan, Kalipuro, Banyuwangi. Kafe ini mengusung konsep semi outdoor. Terdiri dari dua lantai. Di bagian roof top kalian akan dimanjakan dengan keindahan pemandangan selat bali. Jika beruntung kalian akan melihat beberapa kapal yang yang sedang berlayar. Untuk pasangan, kafe ini  cocok banget didatangi saat malam hari. Suasananya romantis abis.

Makanan utama, makanan ringan dan minuman segar kekiniannya variatif. Harga makanannya dibanderol dari Rp 5.000-Rp 65.000. Fasilitasnya juga lengkap seperti wifi gratis, musholla dan private room.

Chill And Break Café

Cafe di Banyuwangi yang buka dari jam sepuluh pagi sampai sebelas malam ini berlokasi di Jalan Borobudur, Banyuwangi. Kafe ini mengusung konsep bohemian. Seperti namanya kafe ini memang terasa chilling banget. Banyak spot foto yang instagramable. Ada gazebo unik bernuansa alam dan taman yang cantik. Meja yang dipakai unik banget. Ada yang memakai tong bekas, kayu berbentuk segi empat dan meja berbentuk bundar.

Salah satu menu andalan yang wajib kalian coba yakni ayam durhaka yang bercitarasa super pedas. Sambalnya tidak disajikan terpisah melainkan dibalur rata dengan ayam yang telah digoreng. Kebayang kan pedasnya kayak gimana? Selain enak harganya juga terjangkau. Cukup merogoh uang sebesar Rp 25.000 saja kalian bisa makan puas dan nikmat. Datang langsung atau bisa juga pesan via telepon di 0812139335012.

Cafe Ijen Isun

Menu Cafe di Banyuwangi ini memang modern tapi cara masaknya sangat tradisional menggunakan tungku kayu bakar. Sehingga citarasanya lebih terasa makin nikmat. Harganya juga sangat murah. Kopi dibanderol Rp 5000 saja sedangkan makanannya mulai dari Rp 10.000.

Konsep 1980 sengaja diangkat dalam kafe ini agar semua orang bisa bernostalgia kemasa lalu. Selain itu, agar wawasan tentang tradisi Banyuwangi lebih dikenal khususnya bagi generasi milenial.

Kalian akan dimanjakan dengan suasana khas pedesaan. Udara segar dan deru suara kincir angin raksasa membuat pikiran jadi relaks. Kafe Ijen Isun ini tempatnya berdekatan dengan homestay dengan bangunan arsitektur khas Banyuwangi kuno. Ada juga tanaman buah yang mengelilingi  area kafe. Selain untuk makan, kafe ini pas banget untuk mengadakan pertemuan seperti rapat karena ada  ruang pendopo yang sangat cozy.

Arbelle Studio Cafe

Cafe di Banyuwangi ini lokasinya berada di Jalan Agus Salim No 1, Banyuwangi. Kafe sekaligus studio foto ini mengusung konsep minimalis. Penataan ruangnya sangat rapi. Ada beberapa hiasan dinding berupa frame yang cocok untuk latar foto selfie kalian. Instagramable!

Kue tradisional yang dikemas kekinian ini ditampilkan dengan sangat menarik. Kue cubitnya berwarna warni dengan toping meses dan susu bubuk cokelat. Uh…bikin laper. Selain makanan ringan ada beberapa menu kekinian lain seperti chicken katsu, fried fries sausage dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *